Minggu, 06 Maret 2016

Tips Cantik Untukmu

Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan. Untuk mendapatkan mata yang indah, pandanglah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai, dan berpalinglah dari setiap keburukannya.  Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah dengan kasih sayang makanan untuk mereka yang lapar. Dan Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah anak-anak yatim piatu untuk menyisir dengan jemari-jemari kecilnya.

Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan dengan begitu anda tidak akan pernah berjalan sendirian.

Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan wanita terdapat pada mata, bagaimana cara dia memandang dunia. Karena dimatanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.

Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah, kehalusan tutur kata, Tetapi pada kecantikan murni yang bersumber dan terpancar dari dalam jiwanya, jiwa yang dipenuhi dengan kasih sayang, kelemah lembutan, kepribadian yang menawan, Dan kecantikan seperti itulah yang akan menjadi kecantikan yang hakiki yang dapat tumbuh berkembang disepanjang waktu.

Kecantikan wanita ada pada sikap lemah lembutnya, yang terpancar dari keikhlasan hati dalam merawat dan menjaga keluarganya.

Wanita cantik, belumlah tentu wanita yang baik, tapi wanita yang baik, sudah tentu menjadi wanita yang cantik, cantik dihadapan keluarga yang mencintainya, dan cantik dipandangan Penciptanya..

"WANITA YANG CANTIK ADALAH WANITA YANG BISA MENJAGA HARGA DIRINYA"



*****

Pesan Nabi SAW :
Wahai kaum wanita, aku tidak melihat dari suatu kaum (orang-orang) yang lemah akal (pemikiran) dan lemah agama lebih menghilangkan hati orang-orang yang sehat akal dan benaknya dari pada kamu (kaum wanita). Aku telah menyaksikan neraka yang penghuninya paling banyak kaum wanita. Maka dekatkanlah dirimu kepada Allah sedapat mungkin. (HR. Bukhari)









 









1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih nasehatnx ea