Kamis, 28 April 2016

Fenomena Alam Akhir Jaman

Banyak orang yang menyadari bahwa saat ini bumi sedang ada di penghujung jaman, walau ada sebagian lagi orang yang menganggap bahwa keadaan dunia  saat ini normal - normal saja, dan tidak akan terjadi apa-apa pada dunia ini.  Dan bila dikaitkan tanda-tanda akhir jaman yang telah dikabarkan oleh Nabi, memang masuk akal bila bumi ini memang sudah ada disaat saat kritis akhir jaman.  saat ini banyak sekali tanda-tanda alam dari langit dan bumi yang sudah mulai bermunculan, banyak fenomena alam yang semakin hari semakin meningkat, dan bahkan mungkin akan semakin berat.

Fenomena Alam Gempa bumi,  akhir-akhir ini gempa bumi makin sering terjadi dengan intensitas yang semakin meningkat dari waktu kewaktu, kita bisa menyaksikannya sendiri seperti yang telah diberitakan oleh media-media dunia. Dan cobalah mengakses media pemantau gempa online, betapa terlihat disana  gempa-gempa besar menjadi menu harian bumi diberbagai tempat di dunia. Pemantauan gempa dilaut juga telah dilakukan secara intensif dengan juga memasang alat-alat deteksi gelombang. Negara-negara yang memiliki batas negara berupa lautan ramai-ramai memasangnya untuk peringatan dini  tsunami yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi akibat gempa yang terjadi di dasar lautan..

 

Fenomena Alam kematian hewan secara massal, ini adalah hal yang tak biasa terjadi, berita tentang kematian massal secara tiba-tiba hewan - hewan baik itu yang hidup diudara, disungai, dilaut dan di darat memenuhi halaman-halaman pemberitaan media.   Fenomena ini telah ramai diberitakan, dimana,  Ikan paus, hiu, Lumba-lumba, penguin, anjing laut, ikan-ikan yang dilaut maupun ikan budidaya mati secara massal dan akhirnya terdampar ditepian sungai, danau dan pantai.  Sementara di darat banyak juga kejadian ternak yang mati mendadak secara massal, hewan-hewan liar seperti rusa dan lainnya pernah juga diberitakan ditemukan mati dalam jumlah yang besar. belum lagi burung-burung diudara yang tiba-tiba jatuh dari udara dan mati. Kenapa terjadi demikian? Ada apa ini ?

 

Fenomena yang lainnya adalah keluarnya hewan-hewan laut dalam yang secara massal naik kedaratan dan terdampar di pantai. Kejadian ini tersebar diseluruh dunia. Penyu, kepiting-kepiting yang biasanya tinggal dilaut dalam, kerang-kerang, ubur-ubur, dan hewan-hewan aneh dari laut dalam keluar dan mati membusuk dipantai-pantai diberbagai Negara. Berita ini bisa dengan mudah dicari di internet.

 

Fenomena aneh yaitu memerahnya air-air bagaikan darah di berbagai danau, laut dan aliran sungai di berbagai tempat dibumi. Ada yang mengatakan itu adalah hal yang biasa karena disebabkan oleh tumbuhan atau semacamnya. Ada yang bilang itu adalah alga yang sedang booming dan akibatnya menutupi perairan. Sementara yang lain mengatakan itu adalah karena limbah. Pertanyaannya, Tapi kenapa fenomena ini tidak bersifat lokal, tapi mengapa itu terjadi diberbagai tempat didunia, jelas ini tidak sesuatu yang kebetulan bukan? Dan mengapa kejadian itu baru terjadi akhir-akhir ini saja, Ada apa ini?

 

Fenomena alam aktifnya kembali banyak gunung-gunung api disepanjang ring of fire ( cincin api ) ataupun ditempat lain diluar itu. Dan diantara gunung yang mulai aktif yang bahkan sudah meletus itu ternyata adalah gunung yang sudah lama mati / tidak aktif. Tapi kenapa akhir akhir ini kejadian aktifnya gunung-gunung itu  hampir terjadi serentak diseluruh penjuru bumi, peristiwa letusan gunung-gunung sambung-menyambung diberbagai wilayah didunia. kita bisa mengakses pemantau gunung api secara online, kita akan melihat betapa banyak gunung yang dalam statusnya siaga, waspada dan awas. Ada apa ini? Kenapa?

 

Fenomena Alam Badai pasir dan debu, fenomena ini adalah kejadian alam dimana kumpulan debu pasir pekat terbawa angin hingga kumpulan debu itu terbang menyerupai gelombang laut, dan menyapu wilayah-wilayah yang dilewatinya. Ketinggian badai ini bisa mencapai puluhan meter. Setiap daerah yang dilalui akan mengalami kegelapan akibat terhalangnya sinar matahari oleh debu pasir yang cukup pekat. Kejadian yang paling baru dari kejadian-kejadian sebelumnya adalah badai pasir yang menyapu semenanjung arab debu yang kurang lebih 100 meter tingginya itu berjalan bersama angin menyapu daratan, dan debu ini juga terekam oleh citra satelit. Kita bisa melihat videonya dimedia streaming.

 

Fenomena aneh cahaya-cahaya aneh dilangit, cahaya-cahaya ini entah darimana asalnya menari-nari dilangit bumi, dengan model yang beragam, yang terakhir terlihat cahaya itu berbentuk spiral. Entah itu buatan manusia atau apa belum ada yang bisa menjelaskan, hingga banyak yang melihatnya sambil bergumam, Ada apa ini?

 

Fenomena alam mulai kacaunya cuaca diseluruh penjuru dunia, dari fenomena ini, hingga memunculkan banyak nama-nama Badai.  Kacaunya cuaca akhirnya menimbulkan fenomena cuaca seperti topan, hujan badai, angin tornado / putting beliung dan itu terjadi dimana-mana, yang dampaknya adalah, tanah longsor, banjir bandang. Dan tentu ini menyebabkan kerusakan material yang sangat parah.

 

Fenomena alam pergeseran iklim, seperti yang kita lihat dan dengar dari berbagai media, cuaca yang tak lazim tengah terjadi.  Semenanjung arab yang terbiasa dengan pasir dan debu akibat iklim yang panas dan kering, kini telah berganti dengan hamparan salju, sementara kebakaran hutan bisa terjadi di eropa yang harusnya dingin akibat cuaca yang panas yang tak lazim.

 

Fenomena Gelombang panas,  beberapa waktu yang lalu, dunia dikejutkan oleh fenomena gelombang panas yang menyapu dibeberapa wilayah didunia, suhu ekstrem itu melampaui 50 derajat celcius. Sehingga menimbulkan banyak korban yang menderita dehidrasi hingga meninggal dunia.

 

Fenomena aneh, penampakan benda-benda asing dilangit-langit bumi, yang sementara orang menyebutnya sebagai ufo, yaitu benda terbang yang tak dikenal. Di media Youtube, video-video ini sangat beragam jenisnya.. penampakan penampakan aneh sering kali terlihat terekam kamera. Fenomena ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tentu akan ada pertanyaan, Ada apa ini?

 

Fenomena Alam the Hum, adalah fenomena alam seperti bunyi suara terompet yang suaranya muncul diberbagai penjuru dunia, ada yang berspekulasi itu merupakan suara pergeseran kerak bumi, namun ada yang berpendapat itu adalah suara terompet pertanda kiamat akan segera menjelang. Terjadi kepanikan ditempat dimana fenomena ini terjadi, banyak yang bertanya-tanya darimana asal suara-suara itu, dan ada apa ini?

 

Fenomena pergeseran kutub, berita tentang pergeseran kutub ini dapat dengan mudah ditemukan diberbagai media online, yang menurut pengamatan dibandingkan titik kutub di era tahun 90an dan 2000an mengalami pergeseran yang cukup signifikan. Dan tentu ini akan terus terjadi. Akibatnya musim jadi kacau balau, daerah yang harusnya panas justru dilanda musim dingin dan bahkan turun salju. Sementara daerah yang bersalju terjadi banyak kebakaran hutan karena suhu yang naik secara drastis. 

 

Fenomena Sinkhole, fenomena ini terjadi akibat turunnya permukaan tanah secara tiba-tiba, dan membentuk lobang dengan diameter raksasa yang memiliki kedalaman yang beragam, bahkan bisa mencapai puluhan meter. Fenomena ini terjadi dibanyak tempat. Tidak hanya di atas tanah tak berpenghuni. Kejadian ini bahkan terjadi ditengah kota yang sibuk dan ramai. Silahkan cari referensinya di google, berita tentang ini mudah sekali ditemukan

 

Fenomena matahari kembar, dimedia Youtube dan media lain sedang booming berita tentang kemunculan matahari kembar, yang tak lain dan tak bukan diduga adalah eksistensi Planet X Nibiru yang beritanya sudah begitu santer sejak ditemukan posisi kordinatnya oleh Nasa ditahun 1983 dengan menggunakan satelit IRAS.  Dan kini, setelah bertahun-tahun lamanya sejak ditemukan pertama kalinya itu, benda langit ini dapat dilihat dengan mata telanjang sebagai matahari kedua yang bersinar di dekat matahari. Pemberitaan tentang penampakan tersebut telah menghiasi dibanyak media-media online. Namun demikian media-media mainstream sekelas NASA membantah anggapan ini, dan menganggap itu adalah berita hoax semata.  Sementara itu dilain pihak, banyak yang berspekulasi, Planet X inilah yang menyebabkan berbagai kekacauan di bumi, seperti kekacauan cuaca, pergeseran kutub, gempa, gunung meletus serta dampak-dampak lain di bumi. Bahkan ada pemikiran ekstrem dengan mengkait kaitkan peristiwa mendekatnya planet X dengan pembalikan kutub bumi yang disebabkan oleh gravitasi besar benda langit ini.

 

Fenomena Meteor jatuh,  seperti yang dapat kita saksikan dimedia streaming, banyak sekali saksi mata yang kebetulan dapat mengabadikan momen ini, semakin hari, semakin banyak meteor yang mulai berjatuhan ke bumi. Efek cahaya super terang mengiringi benda langit ini ketika memasuki atmosfer bumi. Bahkan efek yang ditimbulkan meteor yang jatuh di rusia amat menakutkan, ledakan yang keras dengan kekuatan puluhan kali bom atom Hiroshima Nagasaki memecahkan keheningan. Begitu kuatnya suara ledakan hingga menghancurkan kaca-kaca pada bangunan yang dilewatinya. Cahayanya begitu terang hingga menyilaukan mata yang menyaksikannya.

 

Fenomena dilegalkannya pernikahan hubungan sejenis dibeberapa Negara, ini mengingatkan kita dengan keadaan kondisi kehidupan kaum yang menyukai hubungan sejenis, yaitu Sodom gomora, kisah bagaimana kaum laki-laki sangat menyukai kaum sejenisnya, sementara itu kaum perempuan yang tidak lagi dihiraukan oleh kaum laki-laki akhirnya melakukan hal yang sama. Lalu dikisahkan bagaimana Allah menurunkan Azab-Nya di negeri Sodom itu, dengan menurunkan hujan batu bercampur api, dan menenggelamkan kedalam bumi.

 

Melihat begitu banyak daftar fenomena-fenomena yang tidak wajar diatas, haruslah menjadi peringatan bagi kita untuk menyadari itu, untuk menjalani hidup yang lebih baik, menjadi manusia-manusia taat. Menjalani perintah Tuhan dan menjauhi larangan-Nya. Sehingga akan diberikan kekuatan batin, tawakal ditengah-tengah huru hara menjelang akhir jaman.  Wallahu a’lam bishawab

Tidak ada komentar: