Sabtu, 15 Oktober 2016

Kiamat Sudah Dekat.. Bersiaplah!.. Bersiaplah!!

Saudara-saudaraku kaum muslimin dimanapun anda berada, siapapun anda, apapun kelompok  anda, apapun golongan anda, sepanjang shahadat kita sama, yaitu mengesakan Allah SWT dan berikrar bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah, walaupun diantara kita ada perbedaan-perbedaan amalan, di saat ini, dimasa ini, itu bukanlah suatu masalah yang perlu diperdebatkan lagi, kita adalah satu Islam dibawah panji-panji Rasullulah.
Ada hal yang sangat besar sekarang ini yang perlu kita camkan bersama-sama; saat ini, kita sama-sama telah menjadi saksi mata, saksi hidup, dan sama-sama menjadi bagian dari masa kini, masa yang penuh fitnah, penuh huru hara, perang dan bencana, dan seperti gayung bersambut, itulah peringatan Nabi SAW tentang masa ini, yang telah gamblang terpampang bahwa kita ada disatu masa yang telah disebutkan oleh Nabi.

Saudaraku, jaman kita sekarang ini sedang diambang kehancuran, tanda tanda yang telah dijelaskan baginda Nabi SAW begitu nyata didepan mata, akankah kita masih mengingkarinya? Apabila kita memang benar-benar telah ada dipenghujung jaman sebagaimana tanda-tanda yang telah disampaikan nabi kita tercinta 1400san tahun yang lampau?

Sungguh, dimasa ini, Tidak ada lagi waktu untuk mengoreksi kesalahan orang lain, tidak ada waktu lagi mengorek-ngorek keburukan orang lain, tidak ada lagi waktu untuk saling mencemooh dan mencela satu sama lain karena hanya perbedaan penafsiran. akan tetapi saat ini yang sangat perlu dilakukan adalah, waktunya untuk membenahi diri sendiri, mengorek-ngorek kesalahan diri sendiri, mengoreksi prilaku diri sendiri, lalu berupaya memperbaikinya dari waktu ke waktu dalam kesempatan waktu yang masih tersisa. Dan setidaknya usaha untuk perbaikan itu juga harus disampaikan untuk orang-orang terdekat dengan kita, yaitu keluarga kita. Mari kita berhijrah, bergerak bersama untuk menjauhkan diri dan keluarga kita dari siksa api neraka.

Sungguh, telah banyak kejadian-kejadian disaat ini yang menjadi tanda-tanda bahwa hari akhir itu semakin dekat dan makin mendekat. tidak ada waktu lagi untuk tetap menganggap dunia sebagai pilihan utama dengan terus bersenang-senang dan menari-nari diatasnya. saudara, waktunya sudah dekat.. SUDAH TERAMAT DEKAT!

Bagi yang ingin tetap menari nari diatas dunia biarlah tetap begitu adanya, bagi mereka yang mengingkari tanda-tanda itu, biarlah begitu adanya, bagi yang tidak yakin bahwa hari yang penuh dengan jeritan, ratapan, dan tangisan yang menyayat itu segera datang biarlah terus mengingkarinya.. akan tetapi, bagi saudara-saudaraku yang kebetulan membaca blog ini, dan sama-sama sepaham dalam melihat tanda-tanda jaman, saya memohon kepada Allah SWT, Ya Allah, Bukalah pintu hati kami, berikanlah kami hidayah agar kami makin menyadari bahwa apa yang telah disampaikan Nabi-Mu yang mulia adalah peringatan yang datang dari-Mu yang kini sedang mendekati kenyataan..

Bersiap-siaplah, hanya ada dua opsi pilihan, kebahagiaan ataukah kesengsaraan abadi? Pilihan itu sekarang ada ditangan kita!

Baiklah, ada baiknya saya sampaikan suatu hal yang telah disampaikan Nabi Muhammad SAW 1.400san tahun yang lalu untuk kita.  Akan ada 5 periode yang akan dilalui oleh umat Islam awal sampai dengan umat Islam yang terakhir menjelang kehancuran alam semesta.  Dan periode demi periode itu telah dan akan terlewati. Seperti apa yang disabdakan oleh Rasullulah, Periode pertama adalah Periode KENABIAN, Periode ini berlangsung saat Nabi Muhammad SAW diutus sebagai Nabi. Masa kerasulan Nabi dimulai ketika beliau berusia 40 tahun, periode ini selesai ketika beliau wafat.  Dan periode ini  telah terlewati.

Lalu masuklah ke periode kedua, yaitu periode KHILAFAH YANG PERTAMA, periode kekhilafahan pertama menggunakan konsep kenabian, dimana Al-Quran dan sunnah menjadi pegangan dan undang-undang dasar pada saat itu. Yang sangat dikenal dikalangan umat Islam Ada 4 khalifah yaitu, Abu bakar, Umar, Utsman dan Ali bin Abi tholib. Periode ini juga disebut periode generasi emas, karena dijaman ini masih hidup orang-orang yang pernah bersama Nabi, orang-orang yang melihat dan mendengar langsung ajaran Rasulullah.  Dan masa periode dua ini telah terlewati. 

Lalu masuk ke periode yang ketiga yaitu KHILAFAH DENGAN SISTEM KERAJAAN, dimana itu ditandai adanya kekhilafahan Utsmaniyah yang  kerajaannya berpusat di Turki. kekhilafahan ini pun tetap memegang erat Al-Quran dan Sunnah sebagai azas pemerintahannya. Kekhalifahan Utsmaniyah adalah kerajaan yang mengayomi semua wilayah kekuasaannya dengan menggunakan hukum-hukum Islam, dan ia menjadi pusat dari Kebudayaan Islam saat itu. Lalu setelah keruntuhan Khilafah Utsmaniyah di turki pada tanggal 13 Maret 1924, berarti masa periode ke tiga ini pun telah berakhir. 

Lalu masuk periode ke 4 ( masa kini ), dimana Islam tidak lagi berkuasa dimana mana dimuka bumi, masa ini disebut periode KEDIKTATORAN. Untuk periode ini Nabi mengatakan, Umat Islam jumlahnya sangatlah banyak tetapi seperti buih diatas lautan, masjid-masjid mereka bermegah-megah, ramai, bagus-bagus dan indah tapi sepi daripada hidayah. Nabi pun mengatakan, kalian akan jadi rebutan dari banyak bangsa-bangsa didunia, jadi pecundang yang bisa mereka perebutkan, mereka makan, mereka garap, dan mereka manfaatkan.  Kondisi umat Islam carut marut diserang dari berbagai arah, dikejar, dianiaya, dibantai , dibunuh. Keadaan ini dapat kita saksikan sendiri sekarang, kita menjadi saksi hidup bagaimana keadaan Palestina hari ini, Irak, Yaman, lalu suriah, dan bisa jadi konflik itu akan terus menjalar merata di seluruh timur tengah. Di Mesir, turki dan bahkan Saudi Arabia lambat laun bisa terjangkit dalam kekacauan. Umat Islam diserang oleh bangsa-bangsa dari barat, utara, selatan dan timur.  Palestina, Irak, Yaman dan suriah, itulah wilayah Negeri Syam, yang oleh Rasullulah disebut sebagai Negeri Akhir jaman, saat ini tengah bergolak, dan insyaallah itu akan terus berlanjut dan memicu perang akhir jaman, dan lihatlah  akibatnya sekarang, ratusan ribu nyawa melayang, itupun seperti tidak ada hentinya hari demi hari terus saja berjatuhan korban akibat perang diwilayah ini, jutaan jiwa mengungsi keluar wilayah dengan ketakutan dan tak tahu harus bagaimana dan kemana.  Umat Islam yang jumlahnya begitu besar itu, terlunta-lunta. 

Di periode 4 ini, setan jin dan setan manusia akan mendapat banyak pengikut untuk menjadi teman calon penghuni api neraka. Kenapa demikian?  Pada Periode pertama masih ada Nabi, periode kedua masih ada Khalifah, periode ketiga ada kerajaan Islam, ketiga periode diatas menggunakan konsep Islam dan sunnah, dengan memegang al-quran dan sunnah sebagai asas hidup dan pemerintahan.  Dan diperiode keempat, Umat Islam benar-benar dimasa yang kacau dan carut marut. Musuh musuh islam menyerang islam dari luar dan dari dalam. Secara fisik Islam diserang dengan senjata, secara mental generasi muda Islam diserang dengan pemerosotan mental lewat berbagai sarana teknologi komunikasi dan informasi, bagi mereka yang tidak kuat landasan agamanya tentu akan jatuh dan terseret kedalamnya.  

Keadaan Benar-benar kacau dan akan semakin kacau.. Dan dimasa periode ke empat, yaitu dimana pada masa kita sekarang ini, umat Islam akan mengalami periode tergelap yang paling mengerikan.. karena dimasa periode ke empat ini Al-masih dajjal akan keluar. Dajjal adalah fitnah terbesar semenjak bumi diciptakan. Ia akan menunjukkan dan menawarkan kebahagiaan dan kesengsaraan, kebahagiaan yang ia bawa sejatinya adalah Neraka, dan kesengsaraan itu adalah sebenarnya surga.  Akibatnya, Banyak sekali umat yang tertipu dan menjadi pengikut dajjal laknatullah..  Saudara-saudara seperjuangan untuk mencari keridhaan Allah,, Apakah anda siap menyambut kerasnya akhir jaman?? Ini telah terjadi di masa kita saudaraku…  dan dengan diiringi banyaknya perang, bencana, dan sebagian tanda-tanda besar kiamat, suatu ketika masa periode 4 inipun akan berakhir.

Dimasa ini akan ada bencana besar, yang mengakibatkan berkurangnya penduduk bumi secara drastis.. karena difase lima yang akan datang, penduduk bumi akan tinggal sedikit. Teknologi yang dibangga-banggakan umat manusia akan lenyap diperiode 4.

Lalu beberapa saat lagi yang insyaallah tidak akan lama lagi, akan masuk ke periode yang terakhir yaitu periode kelima, yaitu periode KHILAFAH YANG TERAKHIR, periode kekhilahafan ini akan sama seperti pada masa kekhilafahan yang pertama yaitu dengan menggunakan konsep manhaj kenabian. Ini adalah masa masa aman, kesejahteraan merata diseluruh permukaan bumi. Namun manusia saat itu tinggallah sedikit saja. Setelah masa-masa itu akan berakhir umat Islam akan dimatikan serentak diseluruh penjuru bumi.  Setelah itu tanda tanda kiamat besar yang lainpun pun terjadi yaitu penenggelaman bumi dibarat dan di timur yang lalu disertai kehancuran alam semesta. Wallahu a’lam bisshawab

Tidak ada komentar: