Rabu, 30 November 2016

Peringatan Akhir Jaman

Didepan mata kita, kita telah melihat tanda-tandanya, kita telah melihat banyak pertumpahan darah, kita banyak melihat banyak gempa bumi, pembunuhan, kekerasan, kemaksiatan merajalela dan sepertinya waktu terasa berjalan begitu cepat. Tanda-tanda kecil telah lumrah kita jumpai disekitar kita. Saudaraku, Ketika tiga hal yang akan muncul yaitu tanda-tanda besarnya, sungguh tidak ada gunanya lagi bagi manusia untuk beriman saat itu. Jika dia tidak beriman sebelumnya atau tidak mengerjakan amal shaleh melalui iman. Ketika sebuah tanda, jika hewan itu telah muncul dibumi. Ya, ketika hewan itu muncul di bumi, pintu taubat telah tertutup!, entah orang beriman atau kafir pada hari itu, mereka akan melihat kenyataannya. Kebenaran dan faktanya, dan mereka akan beriman.  Mereka akan berkata : “ kami beriman! Kami sungguh beriman!”  …tapi kapan kalian beriman..?

Buka mata kita!, kita telah banyak menyaksikannya, bahkan didepan mata kita sendiri, detik-detik menjelang datangnya hari akhir itu. Tentang banyaknya tanda-tanda yang terjadi melalui informasi dalam Quran dan Sunnah, ketika kini, para badui yang bertelanjang kaki ( orang arab ), lihatlah mereka! Mereka berlomba-lomba untuk membangun, mengkontruksi bangunan-bangunan yang tinggi menjulang, Kita melihat orang - orang mabuk entah karena minuman keras atau memakai narkoba dalam jumlah besar. Kita menyaksikan persetubuhan sedarah menjadi tersebar luas, ini seperti menjadi hal yang biasa! Dan dianggap normal!,  Kita menyaksikan riba yang kotor ( bunga ), kita menyaksikan laki-laki berperilaku perempuan dan begitu sebaliknya!. Kita menyaksikan instrumen musik tersebar luas dengan beragam ragam jenisnya!, gempa bumi, waktu berlalu dengan cepat, kita menyaksikan banyak pertumpahan darah, dimana pembunuhnya tidak tahu mengapa ia membunuh, dan yang terbunuh tak tahu mengapa ia dibunuh!  Kita menyaksikan hilangnya rasa kepercayaan, kekuasaan diberikan kepada mereka yang tidak pantas mendapatkannya, bertambahnya polisi sedangkan mereka orang-orang yang dzalim apalagi dibawah perintah penguasa-penguasa yang dzalim pula,  kita menyaksikan bertambahnya bencana, penyakit, cobaan, rasa permusuhan di antara orang-orang,  Kita menyaksikan ketelanjangan, para wanita berpakaian tapi sebenarnya tidak berpakaian, benar-benar telanjang!, kita menyaksikan bertambahnya jumlah wanita, dan menurunnya jumlah pria. 

Saudaraku, kita beruntung karena telah dirahmati dengan detail tentang banyak kejadian yang akan datang, seiring hari akhir semakin mendekat. Ini bukan ramalan, ini bukan prediksi, ini bukan bualan, semua informasi itu turun dari langit, dan benar-benar akan terjadi!.  Sungguh, Tidak ada bangsa atau kaum lain yang cukup beruntung, karena telah dirahmati dengan detail yang begitu banyak, tentang kejadian dan cobaan dimasa depan. Walau Meski demikian, didepan mata kita hari ini kita telah banyak menyaksikan tanda-tanda itu. 

Bahwa sesungguhnya kita sedang berada ditepi perubahan, dengan demikian kita harus menanggapi semua ini dengan serius!, kita harus menyiapkan koper bekal  untuk tujuan terakhir kita.  Allah Ta’ala berfirman dalam surat Al-Anbiyya, “Yang mendekat kepada manusia adalah penghisapan mereka, adalah kehancuran mereka, tapi mereka berpaling tanpa memperhatikan, mereka mendengar tanda-tandanya..” kita mendengarnya hari ini, tapi kita berpaling dan berkata “ Ah, Alhamdulillah, pelajaran lainnya, ini hanyalah pelajaran lainnya.. “  
Saudaraku, tapi semua ini bukan hanya pelajaran lainnya, jika kita mengangapnya sebagai pelajaran lainnya tanpa menerapkannya.  Maka itu hanya membuang-buang waktu belaka. Pelajaran Ini harus menggerakkkan diri kita, membuat kita bergerak, membuat tubuh kita berubah! Ubahlah hidup kita sekarang! …”  Kebanyakan orang melihat hari kiamat itu sebagai kejadian yang masih jauh”, tapi Allah berfirman “ Kami melihatnya sebagai kejadian yang dekat “ dalam surat Muhammad, Allah menyebutkan “ Apakah mereka menunggu sesuatu kecuali hari akhir itu datang kepada mereka dengan tiba-tiba?” tapi tanda-tandanya telah datang. “ Disini Allah berfirman kepada kita saudara / saudariku, Allah berfirman kepada kita “ Apa yang kalian tunggu?” apakah kalian menunggu sampai tanda-tanda besarnya datang dan menimpa kalian? Karena kini tak ada lagi tanda-tanda yang tersisa kecuali tanda-tanda besar!  Apakah kalian menunggu sampai hewan bumi itu datang dan menampar wajah kalian atau menandai wajah kalian dengan kata “mukmin” atau “kafir”?  

Ketika hewan yang sangat aneh, menakjubkan, berbulu, berbicara, dan raksasa ini datang dibumi, sangat berbulu sampai-sampai kalian tidak dapat membedakan bagian depan dan bagian belakangnya, dia datang membawa dua hal yang dimiliki oleh dua rasul sebelumnya, cincin Sulaiman AS dan Tongkat Musa AS.  Ketika dia datang, hewan ini takkan memberi kalian kesempatan. Kalian sudah dicap sebagai “mukmin” atau “kafir” 

Pada hari itu, Ketika orang-orang melihat hewan ini, mereka sangat ketakutan! Tapi kemana mereka akan sembunyi? Mereka tidak bisa sembunyi. Ini adalah tanda besar yang ditetapkan oleh Allah, ketika dia melihat orang-orang beriman, hewan yang berbicara ini, dia akan menghiasi wajah orang-orang beriman dengan menuliskan kata-kata terbaik yang pernah ditulis, tertulis diwajah mereka “ mukmin “ benar-benar kata yang indah. Sebuah tanda ke rendahan hati, ketundukan, pengabdian, motivasi, ketaatan kepada Allah. bukankah ini yang kita inginkan agar hewan bumi menandai wajah kalian dengan kata “ mukmin”?  karena kata “ mukmin” itu akan menjadi keselamatan yang abadi bagi kalian, andai saja kita memahami arti kata “mukmin.”  Tapi apakah kita orang- orang beriman ( mukmin)? Tanyakan diri  kalian sendiri. 
Dan ketika hewan ini melihat orang-orang kafir, dia akan menghancurkan wajah-wajah mereka.  Dan ini bukan makna simbolis atau metaphor, ini kenyataannya! Dia benar-benar akan menghancurkan wajah orang-orang kafir.  Dengan menulis kata yang paling kotor, kata paling buruk yang pernah ditulis,  “ kafir”.  Sebuah tanda pembangkangan, kekafiran, bernoda, sebuah tanda kotor!. Apakah itu yang kita inginkan? Audzubillah. Jika hewan ini muncul, pintu taubat telah tertutup!  Sekali dia keluar, kalian tidak bisa lagi mengatakan “ ya Allah aku beriman, aku beriman. Tolong tuliskan “ mukmin”. Tapi tidak!!.. semua telah terlambat.!.. 
Juga tanda lainnya, jika dia muncul, tak ada gunanya lagi bagi manusia untuk beriman saat itu.  Ketika matahari terbit dari tempatnya terbenam, Barat!..  ketika mereka melihat matahari terbit dari barat, mereka akan berkata, “ kami beriman! Kami sungguh beriman!”, tapi kapan kalian beriman? Setelah kalian melihat kenyataan yang telah terjadi?  Dimana kalian sebelumnya?   Muhammad Shallallahu 'alahi wasallam bertanya kepada Abu Dzar.. “ Ya Abu Dzar, apakah kau tahu kemana matahari pergi ketika ia terbenam? Dia berkata “ aku tidak tahu ya rasullullah “ Nabi Shallallahu 'alahi wasallam bersabda “ Dia terus berjalan sampai dia bersujud dibawah singgasana Allah..” meminta ijin untuk dia terbit lagi. “ ini terjadi setiap matahari terbenam.  Ketika matahari terbenam, setiap kali dia meminta ijin “ Ya Rabb, dapatkah aku terbit atau tidak?” dan Allah akan mengizinkannya. Tapi akan datang suatu masa dimana Allah akan berfirman, “ kembalilah ke tempat kamu muncul “. Dan itulah hari dimana hadist menyebutkan bahwa tak ada kebaikan bagi seorang manusia untuk beriman. Jika sebelumnya dia tidak beriman, tidak juga mencari kesalehan melalui iman. Dimana orang-orang yang mencela? Yang menganggapnya sebagai candaan untuk bahan tertawaan? Yang berkata “ Ini bukan berarti begitu. Ini ada makna lainnya, ini simbolik, ada maksud lain..”  Wallahi, kalian tidak akan mendapat manfaat setelah kalian melihatnya dengan mata kepala kalian sendiri!.. hari dimana beberapa tanda dari Tuhanmu muncul, tapi tak ada manfaatnya bagi manusia untuk beriman saat itu jika dia tak beriman sebelumnya.. tidak juga mencari kesalehan melalui iman. 
Lihatlah bagaimana ayat ini menjelaskan keadaan umat muslim, “ jika dia tidak beriman sebelumnya”.. frase kedua dari ayat ini mengatakan “ atau mengerjakan kebaikan melalui imannya..”  apakah mereka menunggu sampai tanda-tandanya datang kepada mereka tiba-tiba? Tapi tanda-tandanya telah tiba..”  Apakah mereka menunggu tanda besar yang lain, ketika ya’juj dan ma’juj muncul? 2 suku manusia yang tersembunyi dari keturunan Adam AS.  Bagaimana perawakan mereka ? Wallahu’alam. Dzulkarnain yang merupakan raja yang saleh, memerintah timur dan barat. Allah Ta’ala memberinya kekuatan untuk membangun sebuah penghalang raksasa, yang menahan ya’juj dan Ma’juj didalamnya. Meski begitu, sejak penghalang itu didirikan, mereka mencoba untuk menggali jalan keluar dari penghalang itu setiap harinya. Mereka menggali dan terus menggali, ketika mereka membuat lubang dan melihat cahaya menembus lubang itu, seseorang yang mengepalai mereka berkata “ berhenti! Kita akan melanjutkan besok”.. dan ini terus berlanjut dan berlanjut. Tapi ketika mereka kembali lagi keesokan harinya, mereka melihat penghalang itu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tapi akan datang hari dimana Allah Ta’ala akan mengijinkan mereka untuk keluar, itu akan menjadi hari dimana pemimpin mereka berkata, setelah dia melihat cahaya menembus lubang itu.  “ Insya Allah kita akan melanjutkan besok “  jadi mereka kembali keesokan harinya dan melihat lubang itu tetap sama seperti sebelumnya. Jadi mereka terus menggali lubang itu, sampai mereka keluar dan melakukan kerusakan di bumi, mereka melukai orang-orang. Mereka akan menembakkan panah mereka ke langit dan panahnya akan kembali dengan berlumuran darah. Mereka berkata “ kami telah mengalahkan penduduk bumi dan menguasai penduduk langit “ mereka akan melintasi sebuah sungai di palestina, yang pertama mendatangi danau ini, dia akan mulai minum… ketika yang terakhir datang ke danau ini, dia akan berkata “ Dulunya ada air disini! Mereka telah meminum habis semua air dalam sungai yang besar itu!  Dajjal, yang umat nasrani menyebutnya Anti kristus, pendusta bermata satu ini, dia akan berada selama 40 tahun, tapi salah satu dari hari itu seperti satu tahun. Hari lainnya akan seperti satu bulan, yang ketiga seperti satu minggu, dan sisanya seperti hari – hari normal yang kita jalani. Dia digambarkan sebagai orang bertubuh besar, berkulit merah, rambut keriting pendek, bermata satu, mata yang satunya terlihat seperti anggur yang mengapung.   Diantara kedua matanya tertulis “ kafir “, kata-kata paling kotor yang pernah ditulis. Setiap muslim dapat membaca kata ini, baik yang bisa membaca maupun yang buta, kecuali mereka yang kafir..  

Nabi SAW menyebutkan bahwa tak ada cobaan dibumi sejak diciptakan Adam AS yang lebih buruk daripada cobaan dari pendusta ini, dari Dajjal..!  dia akan mulai dengan berkata “ Aku Nabimu!” tapi tak ada nabi lagi setelah Nabi Muhammad Shallallahu 'alahi wasallam. Kemudian dia akan mengaku sebagai Tuhan, tapi kalian tidak akan melihat Tuhan sampai setelah kalian meninggal.  Dia membawa surga dan neraka, tapi yang dikatakannya surga sebenarnya neraka, dan yang dikatakannya neraka sebenarnya surga.  Dia akan berkuasa, kekuasaan diatas satu orang pria, siapa yang ingin dibunuhnya, dia berkata  “ Lihatlah budakku ini. Aku akan menghidupkannya kembali, dan apakah dia masih bersaksi bahwa dia punya Tuhan selain diriku?” jadi Allah Ta’ala akan menghidupkannya kembali dan dajjal akan bertanya padanya “ Siapa Tuhanmu?” dia akan berkata “ Tuhanku adalah Allah Ta’ala “ kemudian dia berkata “ kau adalah musuh Allah Ta’ala. Kau adalah dajjal “. Kemudian dia berkata “ Demi Allah, aku tidak pernah seyakin ini sebelumnya!” dan Muhammad SAW bersabda tentang orang ini. “ dia akan mendapatkan derajat yang tertinggi diantara umat-Ku di surge!” Tidakkah kalian mau menjadi orang ini? Subhanallah!..  kita harus berdoa siang malam agar menjadi orang ini. 

Dalam riwayat lainnya diriwayatkan bahwa dajjal akan mencoba untuk membunuhnya, membelahnya menjadi dua lagi. Dia melakukannya pertama kali dengan ijin Allah, dan dia mencobanya lagi, Tapi Allah Ta’ala akan membuat ruang diantara leher dan tulang selangka orang ini menjadi tembaga. Jadi dajjal akan mencobanya dan dia gagal.  Dia takkan bisa melakukan apapun kepadanya. Kemudian dia akan mencengkram tangan dan kakinya dan melemparnya pada apa yang dipercayai oleh para pengikut jahatnya sebagai neraka. Tapi sebenarnya dia dilempar pada kesenangan abadi di surga. Kemudian riwayatnya mengatakan bahwa dia akan menjadi seorang syahid yang paling mulia dimata Allah, Tuhan penguasa Dunia. Dajjal akan melintasi sebuah kota, pendusta bermata satu ini, setan ini, dia akan melintasi kota dimana penduduknya menolaknya, dan semua hewan ternak akan mati. Kemudian dajjal akan melintasi area lainnya dimana orang-orang menerimanya, jadi dia akan memerintahkan langit agar menurunkan hujan, dan turunlah hujan dan dia memerintahkan bumi agar menumbuhkan tanamannya, dan tumbuhlah atas ijin Allah Ta’ala. Dan hewan ternak yang merumput kembali merumput sehingga lebih gemuk daripada sebelumnya, dengan perut yang besar karena tanaman pangan yang diproduksi bumi. Dajjal akan berjalan di bumi bagaikan awan yang ditiup cepat oleh angin, menyerukan orang-orang ke dalam agama palsunya, siapa saja pengikutnya? Mayoritas adalah orang-orang yahudi. Satu riwayat mengatakan 70.000 orang yahudi dan begitu juga orang-orang arab.  Riwayatnya mengatakan bahwa orang-orang arab yang dungu akan menjadi pengikutnya.  Dia akan pergi ke gurun di arab menemui orang arab badui, dan dia akan berkata, apakah kau akan beriman kepadaku jika aku menghidupkan kembali ayah dan ibumu?”  orang itu berkata “ Ya!” tidak ada seorang pun yang dapat melakukan itu kecuali Allah Ta’ala. Hanya Allah Ta’ala yang bisa membuat itu menjadi mungkin.  Dua setan akan menyamar sebagai bapak dan ibu orang itu dan mereka akan memanggil anaknya, “ Oh Anakku, ikuti orang ini karena sesungguhnya dialah tuhanmu, ikuti dia karena dialah tuhanmu..,”  dan pengikutnya juga ada yang wanita, dalam satu riwayat disebutkan bahwa seorang pria akan mengikat ibunya, saudarinya, putrinya, bibinya dan setiap kerabat perempuan nya ke sebuah tiang, takut bahwa mereka akan mengikuti di pendusta bermata satu ini.  Sedangkan dia akan mati pada saat shalat subuh, ketika Isa putra Maryam AS turun.  Dan dia akan turun mengenakan dua pakaian diwarnai saffron, menempatkan tangannya pada sayap dua malaikat.  Ketika dia turun, dia akan menundukkan kepalanya sehingga butiran-butiran keringat akan jatuh dari atasnya, jika dia mengangkat kepalanya butiran butiran permata akan bertebaran darinya. Harumnya… setiap orang kafir yang menciumnya akan mati dan harumnya dapat tercium sejauh matanya memandang.  Sekumpulan muslim berkumpul bersama, bersiap-siap melawan dajjal.  Ini saat shalat shubuh dan iqamat baru saja hendak dikumandangkan ketika imam dari shalat ini yaitu Al-Mahdi,  dia akan mundur ketika melihat Isa AS turun, dan dia berkata pada Isa : “ Tolong imami shalat kami”, tapi Isa akan menempatkan tangannya dibahu Al-Mahdi, dan dia akan berkata : “ Shalatlah karena shalatnya telah dikumandangkan untukmu “ Jadi Al-mahdi shalat, dan setelah shalat, Isa AS berkata “ Buka gerbangnya!”  dan gerbangnya akan dibuka, dan dibalik gerbangnya adalah dajjal dengan pasukan yahudi. Dan disana, mereka bersenjatakan pedang dan perisai. Ketika mereka melihat ini, musuh Allah Ta’ala dajjal ketika dia melihat Isa AS, dia mulai meleleh, bagaikan garam yang larut dalam air, dan dia akan melarikan diri.  Tapi Isa akan berseru padanya “ kau tidak akan mati sampai aku menghujammu dengan pedangku, jadi dia akan menemuinya di pintu gerbang yang disebut Gerbang Timur Ludd, ini terletak di timur tengah,  dan disanalah Isa AS akan membunuhnya dengan pedang dan dajjal akan mati. Dan semua yahudi, pasukannya akan dikalahkan, tidak ada tempat berlindung, tidak pohon atau tembok tinggi, tidak bebatuan, tidak makhluk, kecuali benda tersebut akan berkata, “ Wahai muslim dibelakangku ada yahudi, datang dan bunuhlah dia!”. Dengan demikian, Isa AS dan sahabatnya akan menang atas orang-orang jahat ini, dan pada saat  yang sama mereka berdoa kepada Allah untuk menghancurkan Ya’juj dan Ma’juj, karena Ya’juj dan Ma’juj ada disaat itu, mereka masih ada disana, dan mereka akan melakukan kerusakan di muka bumi, jadi Isa AS akan berdoa dan para sahabat Isa, umat muslim, memohon agar Allah Ta’ala menghancurkan Ya’juj dan Ma’juj. Jadi Allah Ta’ala akan mengirimkan serangga kecil yang akan menghancurkan Ya’juj dan Ma’juj dengan menggigit leher mereka, dan keesokan harinya mereka semua akan musnah, kemudian mereka berdoa lagi kepada Allah Ta’ala, sehingga Allah mengirimkan burung yang bagaikan leher unta, burung yang besar yang akan membawa ya’juj dan ma’juj dan membawa mereka ke tempat yang Allah Ta’ala kehendaki. Dan itulah akhir dari mereka. Setelahnya, kedamaian dan keamanan terjadi di muka bumi, dimana singa akan merumput bersama unta, harimau dengan sapi, serigala dengan domba, anak-anak dapat bermain dengan ular, tanpa ada bahaya. Kekayaan begitu melimpah, tak ada yang peduli pada harta, hujan akan datang dengan melimpah, bumi akan mengeluarkan rahmatnya. Sebuah delima bisa dimakan oleh sekumpulan orang, dan bahkan orang-orang dapat berteduh dibawah kulitnya. Unta dapat menghasilkan susu untuk sekumpulan orang, seekor sapi bisa menghasilkan untuk sebuah suku. Dan seekor domba bisa menghasilkan untuk sebuah keluarga, taka da permusuhan diantara dua orang pada masa itu. Dan Isa AS tidak datang untuk membawa hukum baru, melainkan dia akan menjadi pengikut Muhammad SAW.  Karena sesungguhnya din Islam adalah akhir dari segala din, Allah Ta’ala akan mengakhiri setiap golongan,  setiap agama kecuali Islam. Isa AS akan membunuhi babi babi dan mematahkan salib. Dengan demikian dia akan hidup selama 40 tahun, dia akan mati, dia akan dishalati dan dikubur oleh umat muslim.

Tidak ada komentar: